Profil Perusahaan

Profil Perusahaan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiC9Aj_j1RiCSoSr4TdiHQX8k_fDZ2SZR8ThQZb3m7QcKUCdvfwgSn0-aOkoXwjRI7OekSbBVWUOh-hFma7waiMlwYB4A5bXxA_iYQCjIdNmuZpKjsRmiB8fFtHp83ZJeKt_LxADYo-NGzY/s72-c/Photo_0097.jpg
Service AC Surabaya berdiri sejak tahun 2006, toko pertama kami berdiri di daerah Manukan,Surabaya  Kemudian pada tahun 2012 kami pindah ke daerah Tandes, hingga sekarang.JAGOAN AC tumbuh dan berkembang menjadi salah satu perusahaan terbesar di Surabaya bergerak di bidang AC Bekas (second).
Pada awalnya kami hanya mengerjakan pendingin ruangan untuk rumah tinggal , dan seiring dengan perjalanan waktu,  saat ini kami mengembangkan bisnis kami dengan menjual berbagai macam mesin pendingin seperti AC Split, kulkas  sesuai dengan permintaan konsumen.
Fokus utama JAGOAN AC adalah jual beli Unit dan Sparepart AC Bekas dikarenakan kami ingin memenuhi kebutuhan masyarakat akan pendingin ruangan dengan harga yang terjangkau. Dan apabila terjadi kerusakan dam diperlukan perbaikan, tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk membeli sparepart AC yang baru, misalnya Kompressor, Dinamo Kipas, Evaporator, Kondensor.
Dengan pengalaman lebih dari 6 th dalam bidang mesin pendingin JAGOAN AC Surabaya berusaha menjawab segala permasalahan mesin pendingin anda. Jadi jika anda membutuhkan bantuan untuk masalah pendingin anda jangan ragu untuk menghubungi kami. Tenaga ahli kami selalu siap membantu anda.
Bagi JAGOAN AC Surabaya "Kepercayaan" konsumen adalah modal utama kami dalam berbisnis, karena tanpa "Kepercayaan" tersebut perusahaan kami tidak akan bisa menjadi besar seperti sekarang ini.
Klien-klien kami selain rumah pribadi terdapat juga Gedung-gedung Perkantoran, Sekolah, Pabrik, dll.

Berikut adalah foto-foto dari Workshop kami :
Share this product :
 
Menanggani : Service AC | Service Dispenser | Service Kulkas
Copyright © 2011. Service AC Surabaya - All Rights Reserved
Ketentuan Garansi I Contact Us
Best view with Mozillafirefox and search with Google